Jumat, 05 Oktober 2012

A Crazy Little Thing (First Love) On The Movie



From the Thai movie “A (Crazy) Little Thing Called Love” aka “First Love”
At first, I thought watching it would mean a waste of time. But how do I say that if I haven’t given it a chance – to change my life of seeing little things.
P’Nam (Pimchanok Lerwisetpibol) secretly fell in love with P’Shone (Mario Maurer). Nam started off with a dark skin, wore eyeglasses, (and I don’t think she has bad teeth but still decided to wear braces to enhance her looks). With the help of Nam’s friends, they transformed her slowly so as to get noticed by Shone. Did they succeed? It’s for you to find out. This story isn’t just one face storyline, it offers a series of different unforgettable events —  a fast phased punch off from seventh grade to tenth grade.
The story was light, funny and nakakakilig especially Mario looks so handsome and Nam’s ugly duckling fate which seemingly was unbelievable added a whole heart to the movie. After watching this, it made me feel so light that I think I’m ready for it Lord! hehehe. Such a really nice story that left me watching once more.
This was that moment when you asked your teacher for an out to the bathroom, but then you’ll change course, hurry down/upstairs, catch your breath hard and then walk calmly as if it so happens you’re just strolling by. Yeah, you got the picture — walking pass by your crush’s classroom just to have a little second check on him. (That’s Nam and P’Shone). :)
My new found favorite teacher, Teacher In. She’s beautiful — inside. hahaha. She’s the motivational, driven and spirited to as getting her love. Aww was she sick in here? hmm, I’m not telling you. :) Watch her as she fight her ultimate battle with the men she wants. And it would be an easy feat if Teacher In doesn’t have someone to rival with. :) 
  
How’s this for a recreational activity? Allowing yourself to discover art. hehehe. This was for the preparation of their drama (or stage comedy) on Snow White. Nam’s transformation slowly took an angle discourse here. :)



Who’s that girl? Is it Nam, talking with P’Shone head front? And who’s that guy, he too looks handsome, does he play an important role here or just a passer by? But I tell you, he comes in “somebody”. Ahh, now it defeats my question, anyway watch him. :)




Do you recognize her? IT’S NAM!! She’d changed a lot. At first, I thought it was a different actress. But I came to learn, it’s really her. See how little love can change into big things. :)




What’s going on here? Does P’Shone courting P’Nam? :D You don’t know? But the sight of it looks mostly like it. Just keep it to yourself, after watching the movie it might wreck all your theories. :)




WHAT?! P’Shone stop him. Stop him! They don’t look good with each other. aww, I don’t like this scene. But it’s part of it. You are destined for one, but you’re not crossed-path with one either. :)




This is my favorite scene. It takes a whole courage to tell someone how you feel, but it takes more than what you hold to handle how the person you love already had someone a place in their hearts. :’)



“Can’t you hear my heart calling for you, loving you.
But I can’t release my heart out for anyone to know.
Can’t you hear my heart’s waiting there for you.
Waiting for you to feel it. I was hoping that you will realize someday.” This song really fits how they feel. :)



Now they already have their careers walking in their respective paths, does a little thing called love still has a place for the two of them? After separated for nine solid years, they get to see each other again. But do they still have their chances? :)
I have two last images left, but I decided not to post it. It will, of course, just spoil everything. Just watch it for yourself and let your heart eat a delicious taste of that little thing called love.
  
Actually, after watching this movie, it gave me a different kind of feeling both happy and sad. Happy that I get to see such heart-warming, soul-touching, light romance of a high school individuals (which exactly had no difference from what I’ve experience in my years of high school). And sad, because it’s a movie. Movies are just acts to be delivered (not to fool) but to entertain excellently the viewers. So I don’t absorbed the whole thing as something as realistic as the one they’ve shown.
Now, everyone’s hooked up on to this movie. I researched about it and realized that it wasbased on a true story… (that made me feel happy) but then the next word held me back …of everyone. Based on a true story of everyone. Yes, it really was based on my story, her story, his story, everyone’s story. Somehow, it is realistic in everyone’s different little ways. If I have an extra thumb, I’ll stick it up to give this movie a three thumbs up (to you Thai movie and everyone).

Kamis, 04 Oktober 2012

FOSEVIES (789B)

FOSEVIES ini kelas gue... dinamain Fosevies karena anak-anaknya itu yang terbaik dari segala hal... kita juga gak milih-milih temen, kita kreatif, dan persahabatan kita gak akan pernah putus atau bahkan terhalang oleh ruang dan waktu.... #aseeek;D
Fosevies itu kepanjangannya adalah "Family of Seven Besties".
Naaaah, dibawah ini adalah murid-murid dari Fosevies:


Adam Muktafa
Si adam ini adalah..... anak cowok yang absennya paling pertama di Fosevies,sekarang tinggi bangeeet (alias mengalami pertumbuhan yg cepat di smp), item manis, bulu matanya lentik, jago sama yang namanya IT. Bae benerr. Pendengar curhatan yang baik!:D Adam itu........ jago ngelawak! paling bisa ngehibur orang yang lagi galau. Pokonya dia the best daaah.... kelas sepi tanpa diaa:3 

Ajeng Vinka Pratami
Nah, cewek yang satu ini adalah sahabat gue dari dulu waktu di SD. dulu orangnya pendiem pake bangeeet. tapi sekarang? waaaaaa beda banget deh pokonya.... dia biasa di panggil Ajul. Sebenernya, julukan 'AJUL' itu udah dari dulu waktu di SD di bikinnya sama gue, dan ayu sahabat gue di SD. Dan yang bawa nama 'AJUL' sampe ke SMP adalah gue.... betapa isengnya gueee-_- dia anak yang paling bisa bikin orang ketawa karena segala tingkah laku nya yang selalu bisa bikin orang ketawa. Galau? JAUH-JAUH DEEH~

Amirah Windya Qanitah

Amirah ini cantik bgt!! Baik, lucu, kocak, jago dance, kalo nari badannya lentur banget, udah kayak karet nasi uduk.__.V






An-Nisa Patimah Az-Zahra
Patimah ini adalah anak yang tidak tau makan sehari-harinya pake apa. Yang jelas, gue bingung. Binguuung bgttt. Kenapa dia bisa sepinter itu?? Dan nguasain segala bidang pelajaran.... Andaaai, gue juga begitu(?)(?)-_- setiap ketemu dia pasti nagihinn pulsaaa mulu, sampe ditwitter pun dia masih ngurusin pulsa. tapi sekarang dia udah ga jualan lagiii.. dia itu cewe yang paling dikenal sama kakak kelas maupun adek kelas.... Orangnya asik brooo!

Andhiny Poetri Haryanto

Biasa dipanggil Dhiny. Diplesetin jadi Leot._.(?) Dhiny ini orangnya baiiikk bgt, cantik, rambutnya panjang, orangnya seruu! Kocak abis! Lawak anaknya!!! Tapi kalo udah laper, sereeeem...... apapun yang ada dihadapan dia, dia abisin saat itu juga(??) #gaksebegitunyadeng-_-WKWK

Anisa Nur Fadhilla

Akrab dipanggil Icha. Orangnya cantik, baik, imut bgt.. Asik! Seru! Pendengar curhatan dan pemberi masukan yang baik!:D Pake kerudung.. Kocak, teriakannya DUAAHSYAAT! Apalagi kalo lagi seneng, BAAHH bisa loncat2 teriak2an dah ini orang._.V tapi kalo udah galau, ga kedengeran suaranyaa.. Dan orangnya suka kebawa suasana gituu. Kalo dengerin lagu mellow, hatinya kebawa-bawa gitu masaa(?) WKWK. Suaranya khas! Peramai suasanaa~ Tapi kadang lawakannya garing. Tapi malahan itu yang bikin semua orang tertawaa MIHIHIII

Arista Larasati Soebyakto

Biasa dipanggil lala.. dan dia juga sering dipanggil dengan sebutan JUMBOT. dia cantik bgt masbroo.. Penghilang galau. dan lala ini kayaknya orang terpede di seluruh jagat raya deeeh..... :D Gue salut bgt sama dia. Pengen selalu tampil pede dan tampil apa adanya kayak diaaa :D

Deyana Rose Shinta

Dejaaaan......... Sahabat gue yang satu ini baik nya pake bgt. Rambutnya kriwil. Tapi lucuu:D Dia suka pusing kalo ngga jajan makanan ringan. aneh, tapi nyata pemirsaaah...... dan yang paling penting dia itu Fans nya Taylor Swift to the maxxx! Whoaaa, pengoleksi lagu-lagu Taylor banget. Hampir apal semua lirik lagunya. Walaupun jadi fans Taylor-nya baru-baru ini.. 

Dinda Labibah Sani

Pertama-tama baru kenal sama dia.. gue paling gak bisa nyebut nama panjangnya..susah banget!! Kelibet mulu.. dia ini imut-imut, unyu-unyu deh.. dia pake kerudung.. Baiiik bingiiitt,kalem,ga banyak omong, kocakk, suka ngakak kalo denger suara ketawa gue(??)-_-HAHHA DINDAA DINDAAA LUCU BGTSIIIY:3

Elysia Maida Joanda

Elysia sering juga disebut Lala.. jadi.. kalau misalnya kita manggilnya LALA ada 2 orang yang nengok.. Nah, mangkannya anak-anak Fosevies bikin nama lain yaitu kalo Arista dipanggilnya Lala JUMBOT, kalo Elysia dipanggilnya Lala BAYI.... Lala ini jarang suka sama cowok. Padahal dia cantik banget loooh :D

Ghulam Yatalatthov

Ghulam ini orangnya tidak putih. Paling diinget sama guru.... Pemberani. Pede. Walau kadang kepedean. Lawak maksimaaal!! Bandel tapi baik. Calon ustadz. Calon santri. #Wueeitz! Tiada hari tanpa bercanda iniiii anakkk:p Tukang gombalin anak orang ew-_- Kesetiaannya diragukan nih(?) Enggadeng. Ghulam setia kok, setiaa. Tapi gatau setia ama siapaa, Haha:b sedang mencari sang pujaan hati tercinta


Ilham Prayoga Muchtar

Ilham bernama lengkap ilham prasejarah. Ehh salah deh maksudnya ilham prayoga.. hehe :D dia ini jago banget sama agama... agamanya kuat bgt masbro.. Rajin solat, pinter baca qur'an, dia juga jago karate, tapi dia gak pernah pamer dan sangat rendah hati:D Rajin menabung, baik hati dan tidak sombong.. Idaman para wanita bangetdehh ceileh wkikiki


Intan Fakhriyah Gumay

Intan itu cewe paling cantik dikelas. Baik, tidak sombong, mudah bergaul, cepet akrab sama orang, enak diajak ngomong, enak diajak curhat, pemberi masukkan yg baik!! Kalem orangnya, nggak banyak omong. Tapi, kalo udah ngakak, JEDERRR!! Ketawanya bikin orang yg mendengarnya dibuat ngakak. Suaranya khas. Dia juga alim. Dia itu pake kerudung, terus kulitnya putih banget.. BEUUH beda jauh pokoknya sama gue..... Udeh kayak kopi ama susu........WKWK. dan dia juga pinterrrrr bgt.. dia sering dapet rangking 1,2,3. Alias udah langganan gitudeee;;) Hebat yaaa! Pertahankan prestasimu!! ^^

Kamaliya Alawiyah Yahya

Kaaameeel.... dia itu alay bangeeet. Dulu sering telat, tapi sekarang udah jarang dan lebih sering datang pagi ke sekolah. Salut!!! Padahal rumahnya jauuuh dimata o_o tapi dia baaiiikkk hati dan juga pinterrrrrrrr banget... kulitnya kamel itu paling putih dikelas.... Albino cileungsi WKWK:D Kocak anaknya, ketawanya lucuuu. 


Kenyo Alfiani Hestiningtyas

Nyot nyot dikenyot nyotttttt itu panggilannya, anaknya lucu banget.. Unyuuu, imut, lucuuu:33 Apalagi kalo pas ketawa.. WAHAHAHA kocak banget!! dia itu baikkk banget.. Polos, lugu. Masih kanak-kanak banget. Tingkah lakunya sering bikin gue ketawaaa duuuhhh


M.Farrel Shyva Pradana

Gentung Majigo itu panggilannya. Orangnya baik, asik diajak curhat loooh :D Suka ngeledekkin gue gituu, nyebelin abiss tapi malah bikin gue ketawa-_- Ngomong apa lagi ya tentang gentung???bingungg.... taudeh itu ajalah.. :D


Maria

Nama paling singkat dikelas. MARIA DOANG.. wkwkw:D dia ini anaknya paling terkenal kelas 7,8,9 pasti kenal deeeh sama diaa........ Teriakannya khas banget. Cewe paling HEBOOHH dikelas. Baik, tapi kadang suka ngeselin.. Kocakkk, lawakkk

Muhammad Faiq Zuhdi
Cowok tersabar di Fosevies. Terbaik. Terkocak. Ter ter deh pokoknyaaaa:-D
Lucu bangeeeet orangnyaaa, kayak Teddy Bear nya adek guee:D gemezz minta dicubidd duh:33 Faiq ini Anak baru di Fosevies. Tapi pas baru masuk ke Fosevies, langsung akrab gituu sama semua anak-anak kelas. #eakeak. Dia pindah ke Fosevies pas kelas 8. Dan pas Faiq masuk ke kelas gue, Rafi Rathmadiy keluar. Jadi, Murid 789B nggak berkurang, dan juga nggak bertambah. Alias tetap 34 Murid! Yeay! :D

Muhammad Hanif
Hanif ini sering dipanggil beler. Tapi orangnya baiiik kok. Tapi kadang pelit-,- Pinter banget! Prestasinya naik drastis pas kelas 8 keatas. Masuk peringkat 10 besar terus kalo di Bimbel Nurul Fikri Cikeas. Saluuutt deh sama diaaa...


Muhammad Ricky Rivaldi

Ini dia Playboy kelas. Anaknya beuhh playboy banget,gue gabisa ngitung mantannya di smp ada berapa.. Tapi dia mencoba untuk setia sama satu cewek. Dan sekarang dia mulai mengurangi hobi pacarannya tersebut dan mulai setia pada satu cewek. #Eakeak


Muhamad Yusuf Aprian

Rian..... Ketua kelas yang terhormat yang satu ini, emang paling bisa nyeruin suasana kelas. Suka ngelawak, kocak, gapernah garing, dan selalu berhasil membuat semua orang tertawa karena ulahnya. Kalo kata temen-temen, Rian itu adalah cowok yang paling ganteng dikelas... Tapi emang bener sih. Banyak orang yang bilang gitu.. #ceileh:-p Rian itu sahabat Adam bangettt. 


Najmi Hasfi Abiyyu
Biasanya anak dikelas manggil dia abiyu unyu unyu. Najmi itu baiiik. dia ini anak paling jago sama yang namanya IT... Kalo gue nanya tentang pelajaran ke dia, dan dia tau dan ngerti, pasti selalu dijawab. Bae benerdahhh.. tapi kadang ngeselin.

Namira Salsha Delviani
Kalian pasti udh ga asing sama nama ini.. Haha. Dari nama blog nya aja udah ketauan make bgt,kalo itu nama gue. Kalo Adam manggil gue dgn sebutan TEPLON. Gue sendiri kurangtau menau tuh,asal mula munculnya julukan gue yg dibikin sama adam itu. Dan gue gatau,nnti pas SMA masih ada gak yg manggil gue dgn sebutan TEPLON. Huft:-(

Nisa Rosanis

Nisa ini Ibunya 789B. Pengertian, perhatian, dan selalu ada disaat anak-anak Fosevies sedih. Selalu nenangin kita, selalu ngasih masukkan yg membangun ke kita, selalu nyemangatin kita, ah pokonya BAIKNYAA gaketulungan. Udah baik, nggak sombong pulaaaa... Dan maaanissssnyaaa itulooohh....... ganahaaaan~ dia juga pinter banget masbroo..cantik lagi orangnya kaya gue.. xixixi


Novian Putrasaka Nugraha

Biasa dipanggil Saka.. Saka itu singkatan nama kedua orang tuanya... Orangnya ya.. Lumayan cakep lah.. Sumpah dia laku banget... Tapi yang paling penting dari dia itu anaknya rusuh..... Suka caper gitu._.Tapi asik kok :D Ramah anaknya. Suka nyapa. Suka ngomong "Kocak kocak kocak". Gak heran kalo orangnya kocak :-D (?)

Nur Azizah Almarwajiah

Dia sering dipanggil Alma.. Dia ini anaknya kreatifff banget.. jago gambaaar! Baikk, cantik banget, mukanya mulus udah kayak jalan tol:-D gue pengen fixx:( Fleksibel banget. Asik,enak diajak curhat, daan lainlain


Nur Rizki Tazkia Az-Zahra

Dia biasa dipanggil Rara.... Dia itu item maanisss. Dari wajahnya, emang dia agak cuek, tapi padahal kalo udah kenal baaaiiikk bangeeet.  Dia ini cewe paling alim dikelas... Ngefans bgttt sama maher zain! Setia banget orangnya. Walaupun cewe paling muda dikelas, tapi sifat dia nggak kekanak-kanakkan. Walaupun terkadang masih ada sifat kanak2nya. Tapi,justru terlihat seperti yang paling dewasa daripada yang lain dari cara bicaranya:)) Saluut deh sama dia!


Rafli Ardiansyah

Rafli ini adalah Ahli FISIKA. Bae, ketawanya kocak, jago main gitar, pendengar curhatan yg baik. Suka ngeledekkin gue gitu "Nam, ada Ka Umang tuh", guenya malah nyautin "Ha? Seriuss? Mana mana??!" Padahal nggak ada. Yaah diboongin deh gue-_-ngeselinkan. Rafli ini pendiem. tapi sebenernya baik dan asik kok :D Suka ngacak-ngacakkin rambut guee. Tapi baru-baru ini doang. Gatau deh kesambet apa itu orang-_- wkwkwk


Rahmat M. Ihsan

Dia sering di panggil POLTAK. dan lagi-lagi yang bikin nama panggilannya itu adalah ADAAAM-_- kalo udah marah tuh, mengerikaaan..tapi sekarang udah jarang marah looohh..... dan dia baik kok :D


Retno Aisyawati Dewi

Retno ini gak kalah kreatif sama alma.. Dia juga kreatif banget!! Retno ini badannya bagus banget pake jilbab lagi:D baaaiiikkkkkkkknyaaaa..... beeeuuhhh. Ngga heran kalo semua orang mau temenan sama dia;$ Kocak, sering ngegaring, lucuuu, asiiik, gokiiil, kalo udah deket seru banget orangnyaa!! Pendengar curhatan yang baik. Pemberi masukkan yg baik. Sabar banget orangnya. Orangnya juga setiaa;;)eaeaa


Sheila Asyifa

Sheila ini adalah orang pertama yang gue kenal dari di gugus. Dan dari di gugus sampe sekarang ini, gue awet sahabatan sama dia. Dan selalu duduk berdua. Sheila itu anaknya kece, baiiiik....... dia anaknya juga frontal.. dikelas, mantannya sheila ini ada Tiga orang. Yang pertama, Adam, Yang kedua Ghulam, dan yang ketiga Faiq. Cantik banget. Kocakkk, gokiiiil, suka ngelawak. Dan lawakannya itu gapernah garing. Selalu berhasil bikin orang yg mendengar lawakannya itu tertawaaaa~


Soraya Laili Jabin Satriani

jaaabiiiinnn........ cewek paling imut, pede, lucu, tergila, asiiikk, kadang suka gajelas. Orang ter-unik, yang pernah gue temuin itu adalah jabin. gue gemessss pake bgt sama diaaa........ apalagi pipi bakpau nya.... Duh, menggoda selera(?)._.V
Kalo lagi galau, galau nya galau banget. Segalau-galau nya orang galau. Tapi, kalo lagi seneng, senengnya sampe jingkrak-jingkrakan gitu. Masih labil, masih mencari cinta sejatinya. Eakeakkk hahaha


Yosmart Pangidoan Barakhiel

Sebenernya namanya masih panjang banget tapi gue lupa...... Yosmart ini mirip banget sama greyson chance. Alias Greyson Chance nya Fosevies. Hihihihi. Baik, suka menyendiri, tapi suka berbaur juga kok. Ketawanya kocak. Kalo ketawa matanya sipit bgttt wkwkwk


Zahrah Tsurayya Afdhilla

ATUN! Atun ini putihhh pake BAANGEEET.. tapi suka gajelas. Kadang suka jbjb gituuuu....... dia ini absen terakhir dikelas.... Yaiyalah namanya aja depannya Z, pasti absennya terakhir. Atun ini baiiiik bangeeeetttt, kocak, polos, lugu, gak sombong, badannya bagus, tinggi, gasuka sayur-sayuran, enak diajak curhat, diem-diem suka galau dan setianyaa ga ketulungan weyy



Nggak kerasa waktu berlalu begitu cepat. Mengalir bersama kenangan-kenangan indah yang tak terlupakan yang telah kita lewati bersama, disaat suka, maupun duka. gue berharap, walaupun nanti kita misah-misah, kalian jangan pernah sombong yaaa, jangan lupain gueee, karena gue gaakan lupa sama kalian semuaaa u,u Dan kalo kita udah gede nanti, kita harus kudu wajib musti ketemuu alias reuni!! Dan jangan sampe kita putus komunikasi ya. Tetaplah jadi Sahabat yang terbaik, kawan! Semangat untuk menggapai cita-cita! Aku sayang kaliaaan <3 ({})

"Janganlah menangisi sebuah Perpisahan. Suatu hari nanti, kamu akan berterimakasih, karena hal itu telah menjadikanmu pribadi yang lebih baik. Dan jika hari perpisahan nanti tiba, jangan dijadikan beban atau kesedihan yang berlarut-larut. Berserah dirilah sepenuhnya kepada Allah, dan yakinlah bahwa Allah telah merencanakan yang terbaik untuk kita semua. :)"


twitter: @Fosevies01

Sabtu, 28 Juli 2012

ALL ABOUT NAUFAL MUZAKKI AZHAR

Halooooo............. *teriakdariatastiangtowerparisdengangayamulutyangngganyante(???)*.___.V
Gue belakangan ini emang jarang banget buka blog, tapi se-enggaknya sebulan satu kali buka kok. cuma ngga ngupdate ajaaaa........... #duniaharustau(?)
Dan kali ini, gue dateng buat nge-post semua tentang Naufal Muzakki Azhar. Buat yang ngefans sama Naufal, harus musti kudu wajib nih liat post-an gue yang satu ini. Kalo nggak, nyesel ntar.
Yaaa ngga banyak, ngga panjang, dan ngga begitu tau sih, semua tentang naufal..... tapi, se-enggaknya gue udah kasitau ke kalian sedikit demi sedikit yg gue tau, dan maap pake banget kalo salah, karna gue hanya manusia biasa, yang tak sempurna, dan kadang salah..........;D #jadicurcolgini-_-

Berikut adalah Biodatanya;

Nama Lengkapnya adalah Naufal Muzakki Azhar.
Naufal Muzakki Azhar itu, artinya adalah 'Dermawan Besar Yang Membayar Dirinya dengan Zakat.' *begitukatakakaknya*.
Biasa di panggil Naufal.
Selain ganteng dan kece badaaai, dia juga Baik dan Ramah looohh...... #guejarangboongloh
Lahir di Bandung, 18 September 1999. anak ke-2 dari 2 bersaudara. Nama twitternya: @NaufalAzhar_. Ber-sekolah di SMPN 265 Jakarta. (tapii, denger2 dia kelas 8 nya mau home schooling bareng Salshabila Adriani (sepupu perempuannya yang di Hanya Kamu berperan sebagai Chika).
Alasannya kalo sekolah di sekolah umum itu, banyak tugas+ulangan yang keteter... dan kebanyakan absen juga. Naufal itu, kelas 7-nya kelas 7A. Pas masih kelas 7, Naufal duduk sebangku sama Lidya. *beruntungyadia*:|
temen cowok yang deket sama Naufal dikelasnya yaitu Redha&Satrio. Kalo dikelas sering bgt cerita sama @nikitamdn tentang film Hanya Kamu.  Kalo ngga masuk sekolah, biasanya naufal minta bikin pr/tugas sama @nikitamdn. Kalo lagi kesel, diem doang mukanya jutek pake banget. tapi malah makin keceeee B-)
Di sekolah, naufal ikut ekskul Taekwondo. Pernah ikut ekskul basket, tapi ngga lama&udah keluar. tinggi Naufal itu sekitar 164-165 cm. tapi kalo sekarang kayanya udah naik lagi deeehh:D makanan kesukaan Naufal adalah; Chicken Cordon Bleu, Pizza, Beef Teriyaki, Sop Kaki Kambing dll.
Nama Ayahnya adalah Om Pascal. dan Nama Ibunya adalah Tante Leka. Naufal juga punya kakak perempuan yaitu kak Alexa Cherylizka Azhar. biasa di panggil dengan sebutan kak eca..... Nama twitter kakanya naufal: @lexafr. Zodiak Naufal; Virgo. Warna favorit nya.......... BIRU!!! aaaaa *samabangetkayagueeee*;$ lol-_-
Hobinya baca buku. *weeeeihh, tepuk tangan satu jarii(???)*._.v
Naufal paling jago di bidang pelajaran Bahasa Inggris. Tapi yang lain juga ngga kalah jago kok....
Naufal punya persahabatan, namanya Gawangers. anggotanya banyakan:D kombinasi, ada cowoknya, dan ada ceweknya juga. Di beri nama Gawangers karena, setiap istirahat naufal & anggota lainnya ngumpul di belakang gawang bola. Gank Gawangers itu anggotanya>> @NaufalAzhar_ @afifaslbl @taniagatha @dellabcde @brendasinagaa @ilmuwan_gaje @FarhanFachrezzy @cherlysilvi @Naminyamnyam. Katanya, naufal kalo di kelas suka ngelawak&heboh gajelas gituuuu._.v
Naufal membintangi beberapa iklan, yaitu Iklan Biskuat, Pepsodent, Oreo, dll. dan berakting di sinetron Hanya Kamu berperan sebagai llham bersama @coboyjr, Bessara, dan lainnya......
Waktu UKK, naufal duduk sebangku nya sama kaka kelas, dan kakak kelasnya itu COmate *enakbgt*-_- Naufal tinggal di Apartement Kalibata City. tapi skrg gatau udah pindah atau belum:---D

Next........ Gue bakalan nge-share beberapa foto Naufal. Nggak begitu banyak sih, tapi kadar gantengnya itu looooh... yang buanyaaak bangeeet :D
NAZARRATOR! MERAPAAAAAT YUUUUKS! :D
















































Rabu, 25 April 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak

Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan Nikmati saja.
=========================================
2 alasan mengapa seseorang tdk menyukaimu: 1.Kau menikmati hidupmu, 2.Ia tidak menikmati hidupnya.
=========================================
Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.
=========================================
Terkadang, orang yg paling kamu inginkan adalah orang yg membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
=========================================
Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
=========================================
Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.
=========================================
CINTA selalu SETIA pada HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus TERLUKA.
=========================================
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
=========================================
Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'.
=========================================
Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
=========================================
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
=========================================
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
=========================================
Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.
=========================================
Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.
=========================================
Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.
=========================================
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
=========================================
Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.
=========================================
Apapun yg terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya kepada Allah, dan yakin bahwa Allah telah merencanakan yg terbaik.
=========================================
Doaku hari ini: Ya Allah, terima kasih atas pagi ini. Aku mohon Engkau menjauhkan segala petaka yg mungkin akan menimpaku.
=========================================
Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.
=========================================
Menyakitkan ketika kamu menyadari bahwa selama ini kamu dibodohi oleh seseorang yg tulus kamu cintai.
=========================================
Dalam hidup, ada beberapa orang yg tak akan pernah mampu berhenti mencintai seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.
=========================================
Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.
=========================================
Hidup ini kamu yg jalani, lakukan apapun yg ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.
=========================================
Jangan tangisi sebuah perpisahan. Suatu hari kamu akan berterimakasih, karena hal itu telah menjadikanmu pribadi yg lebih baik.
=========================================
Terkadang, seseorang sulit untuk jatuh cinta, karena ketika dia telah memberikan seluruh hatinya, dia tak dapatkan kembali seutuhnya.
=========================================
Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.
=========================================
Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.
=========================================
Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.
=========================================
Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.
=========================================
Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.
=========================================
Jangan kamu berikan air matamu jika dia sedang menangis, tapi berikanlah pundakmu agar dia merasa nyaman.
=========================================
Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
=========================================
Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.
=========================================
Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yg bukan dirimu.
=========================================
Teman sejati bukanlah yg bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yg tdk akan menghilang saat kau memiliki masalah.
=========================================
Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.
=========================================
Hal menyakitkan ketika tahu seseorang tak mencintaimu adalah bahwa dia menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu.
=========================================
Jangan berjanji bahwa kamu selalu bisa mengatasi masalah sahabatmu, berjanjilah bahwa dia tak akan menghadapinya sendirian.
=========================================
Jangan hiraukan mereka yg berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yg bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.
=========================================
Tak ada yg tak mungkin selama kamu yakin. Selalu berikan yg terbaik yg kamu bisa dengan apa yg kamu punya. Semangat!
=========================================
Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk patah hati dan tidak ada waktu yang salah untuk jatuh cinta.
=========================================
Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Hanya ada "berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri".
=========================================
Apapun yg terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dlm rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu baik pada akhirnya.
=========================================
Ingatlah, apapun yg menjadi perkataan dan tindakanmu, kamu harus bertanggung jawab atas resiko dari perkataan dan tindakanmu itu.
=========================================
Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
=========================================
Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.
=========================================
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
=========================================
Do'aku hari ini: Tuhan, terima kasih atas semua yang telah Kau berikan, maaf jika perkataan dan perbuatanku belum baik.
=========================================
Jangan terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi. Kamu tak akan temukan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari sebuah luka.
=========================================
Jatuh cinta padamu adalah hal terbaik kedua yg pernah terjadi dalam hidupku. Yg pertama? Aku menemukanmu..
=========================================
Jika kita bersikap baik pada org yg tdk bersikap baik kepada kita, itu bukan disebut kemunafikan. Itu disebut kedewasaan.
=========================================
Jangan pernah lelah melakukan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil ini mampu berikan bahagia yg indah di hati mereka.
=========================================
Tak perlu yg sempurna tuk hidupmu. Carilah seseorang yg bangga & bahagia memilikimu, yg akan lakukan apapun hanya untuk bersamamu.
=========================================
Cinta memang sesuatu yg sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yg dalam ketika tanpa rasa percaya.
=========================================
Jauh lebih lega jika kamu telah jujur mengungkapkan rasa kepada dia yg kamu cinta daripada memendamnya dalam hati.
=========================================
Ketika kamu menuliskan kekesalan, ketika itu; kamu hanya akan membuat dirimu mengesalkan.
=========================================
Tidak perlu berusaha tuk menjadi oranglain. Sebab, kamu adalah istimewa, dan lebih baik dari mereka.
=========================================
Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh untukmu. :)
=========================================
Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan.

=========================================
Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.
=========================================
Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat!
=========================================
Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.
=========================================
Seorang yang cerdik adalah dia yang memanfaatkan setiap peluang yang ada!
=========================================
Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa semenit/setahun. Namun, jika menyerah, rasa sakit itu justru akan terasa selamanya.
=========================================
Kebohongan hanyalah ketenangan sesaat. Dan bila tidak diselesaikan, akan menjadi kegelisahan seumur hidup.
=========================================
Menyelesaikan permasalahan dengan emosi/kemarahan hanya akan menimbulkan permasalahan lainnya.
=========================================
Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan.
=========================================
Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.
=========================================
Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha mewujudkan mimpinya.
=========================================
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
=========================================
Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.
=========================================
Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
=========================================
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
=========================================
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
=========================================
Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.
=========================================
Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai. Begitu juga untuk mengakhiri.
=========================================
Org yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis. Dan orang yg membuatmu menangis, tidak pantas untuk kamu tangisi!
=========================================
Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.
=========================================
Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.
=========================================
Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.
=========================================
Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan pada saat kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.
=========================================
Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.
=========================================
"Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria." Betul, atau tidak? :)
=========================================
Faktanya, Aku bukannya tak peduli padamu, aku hanya berhenti menunjukkannya seperti yg kamu mau..
=========================================
Faktanya, Aku kadang ingin berteriak apa yg kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu.
=========================================
Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.
=========================================
Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.
=========================================
Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.
=========================================
Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri.
=========================================
Jangan sesali apapun yg sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yg sama.
=========================================
Apapun yg kamu inginkan bisa kamu dapatkan, jika kamu dengan ikhlas bersedia membantu orang lain mendapat apa yg mereka inginkan.
=========================================
Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas serta selalu mensyukuri segala nikmat yang Engkau beri.
=========================================
Jangan meyakinkan dirimu bahwa seseorang mencintaimu hanya karena dia bersikap baik padamu. Kadang dia tengah bosan ketika itu.
=========================================
Jangan mencari Allah karena kau membutuhkan jawaban. Carilah Allah karena kau tahu bahwa Ia adalah jawaban yg kau butuhkan.
=========================================
Faktanya, Aku suka mendengarkan musik, karena ada saatnya mereka adalah kata yg ingin aku ucapkan ketika hati tak ingin berbicara.
=========================================
Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti.
=========================================
Wanita itu UNIK, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.
=========================================
Ladies, Faktanya, Lelaki sangat pintar dalam bermain kata. So, lebih baik kamu memperhatikan tindakannya.
=========================================
Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.
=========================================
Setiap masalah yang datang menyapa bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa mampu kamu bertahan.
=========================================
Menyedihkan ketika dia yg pernah jadi bagian penting dalam hidupmu, kini jadi seseorang yg tak kamu kenali lagi.
=========================================
Ketika kamu mengatakan YA pada orang lain, pastikan kamu tak berkata TIDAK pada dirimu sendiri.
=========================================
Kebahagiaan bukan hanya pemberian dari Allah SWT, melainkan kebahagiaan diperoleh dari perjuangan yang diridhai oleh Allah SWT.
=========================================
Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.
=========================================
Kesalahan dan kegagalan dapat terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya.
=========================================
Persahabatan bukan tentang siapa yg datang lebih dulu, bukan siapa yg lebih lama kamu kenal, tapi mereka yg datang dan tak pernah pergi!
=========================================
Org yg membencimu sesungguhnya ia hanya membenci dirinya sendiri. Ia membencimu karena menyadari bahwa kau lebih baik darinya
=========================================
Lebih baik kamu mengubah hidupmu, sebelum hidupmu mengubahmu.
=========================================
Sahabat sejati adalah mereka yg mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yg menerima kamu apa adanya kamu.
=========================================
Jika cinta yg terucap berasal dari hati yg tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yg juga tulus mencintaimu.
=========================================
Dalam hidup, kamu tak hanya harus temukan dia yg mampu menyenangkan hatimu, tapi jg dia yg tak biarkan hatimu terluka.
=========================================
Orang tidak berbohong karena mereka mencintaimu. Org berbohong karena mereka mencintai diri mereka sendiri.
=========================================
Sesuatu yg menyedihkan ketika seseorang yg tak pernah kamu lupakan menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.
=========================================
Dalam hidup, kamu harus ingat: kamu lebih berani dari yg kamu duga, lebih kuat dari yg kamu tahu, dan lebih pintar dari yg kamu pikirkan.
=========================================
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.
=========================================
Kadang kamu menjauh dari seseorang bukan karena kamu menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yg cukup peduli tuk mendekatimu.
=========================================
Teman yang baik tak akan membiarkanmu melakukan hal bodoh... sendirian!
=========================================

Jangan tergantung pada orang lain. Ingat! "Kamu adalah penentu kebesaran hidupmu sendiri, bukan mereka, bukan orang lain."
=========================================
Dengan pernah mencintai orang yg salah adalah salah satu cara, kamu mendapati orang yg benar-benar mencintai kamu.
=========================================
Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.
=========================================
Ketika orang lain melakukan kesalahan padamu, ingatkan dia, maafkan kemudian mohonkan ampunan Tuhan untuknya.
=========================================
Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri.
=========================================
Terkadang kebahagiaan harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.
=========================================
Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.
=========================================
Setiap wanita harus tahu: Pria yg tulus mencintaimu, tak akan pernah biarkanmu pergi. Tak peduli apapun rintangannya. Ia tetap akan menghadapinya dengan ketulusan hatinya.
=========================================
Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.
=========================================
Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.
=========================================
Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.
=========================================
Menyakitkan tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg tak ingin kamu lepaskan, tp lebih sakit tuk bertahan jika dia memang ingin pergi.
=========================================
Cinta sejati adalah ketika dia yg kamu cinta tak lg mempedulikanmu, tp kamu masih menunggunya dgn setia.
=========================================
Jangan menunggu waktu yg tepat untuk melakukan sesuatu. Hidup terlalu singkat untuk bertanya-tanya apa yg akan terjadi. JUST DO IT!
=======================================
Hal menyedihkan ttng cinta yg berawal dari persahabatan adalah ketika cinta berakhir, dia akan menghancurkan persahabatan yg ada.
=========================================
Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yg berarti bagimu.
=========================================
Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yg tulus kepada orang lain.
=========================================
Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu, yg berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yg baru. MOVE ON!
=========================================
Raih impianmu, bahkan jika dia terlalu jauh dari jangkauanmu. Kamu tak pernah tahu seberapa jauh kamu melangkah hingga kamu mencobanya.
=========================================
Faktanya, Lelaki tak sungguh mencintaimu jika dia menghubungimu hanya ketika dia membutuhkan sesuatu.
=========================================
Faktanya, Lelaki selalu mampu menarik perhatianmu, tp jika kamu tak bisa jadi diri sendiri ketika bersamanya, dia bukan yg istimewa.
=========================================
Jangan menunggu tuk katakan cinta, karena ketika dia tiada, tak peduli seberapa keras suaramu, dia tak akan mendengarmu.
=========================================
Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.

=========================================
Jangan pernah berhenti berharap. Karena kebahagiaan adalah milik mereka yg berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.

=========================================Mereka yang membenciku selalu memotivasiku. Mereka yg mencintaiku selalu menginspirasiku.=========================================
Cinta itu seperti air. Dibutuhkan semua orang, dan digunakan secara cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
=========================================Ketika kamu merasa tak diperhatikan, itu bukan karena dia tak cinta, kadang dia tak tahu cara menunjukkannya.=========================================
Apa yg kau inginkan tak selalu kau dapatkan, tapi Tuhan selalu beri yg kau butuhkan, kadang lebih dari yg kau bayangkan.=========================================Sahabat adalah mereka yg bisa melihat kamu terluka dari matamu, ketika orang lain percaya dengan senyum di wajahmu.=========================================Jangan remehkan diri sendiri. Tak seorangpun yg biasa-biasa saja. Yg ada hanya mereka yg tak menyadari betapa luar biasanya mereka.=========================================Jangan memulai sesuatu yang tak ingin kamu selesaikan. Jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan.=========================================Percaya pada Tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Percaya pada Tuhan saat semua terasa susah, itu luar biasa.=========================================Hal pertama yg perlu diingat untuk menjadi sukses: Lakukan Segala Sesuatu dari Hati.=========================================Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.=========================================